Bupati Asahan Buka Rakornis TP. PKK Kabupaten Asahan

Bupati Asahan, Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Camat se-Kabupaten Asahan hadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP. PKK Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/09/2020).

Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya pada sambutannya mengatakan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah hadir dan membuka secara resmi Rakornis TP. PKK Kabupaten Asahan pada pagi hari ini.

Beliau juga berpesan kepada seluruh pengurus dan kader TP. PKK baik di Desa/Kelurahan, Kecamatan maupun Kabupaten, pada saat saya cuti nantinya, saya berharap seluruh program kerja TP. PKK Kabupaten Asahan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Tetapi laksanakan seluruh program kerja TP. PKK Kabupaten Asahan dengan mengikuti protokol kesehatan agar wabah Covid-19 dapat kita cegah penyebarannya di Kabupaten Asahan,” tutup beliau.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc kepada seluruh pengurus, kader TP. PKK Kabupaten Asahan baik di Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten untuk terus menjalankan seluruh program kerja TP. PKK Kabupaten Asahan selama Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan cuti dari tugasnya.

Selanjutnya beliau berpesan Kepada seluruh Pengurus dan Kader TP. PKK dapat melaksanakan seluruh kegiatan TP. PKK Kabupaten Asahan secara rutin seperti biasanya, terutama dalam mensosialisasikan himbauan pemerintah dan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat sekitarnya, sehingga kita dapat mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Asahan yang saat ini menjadi wabah virus nasional.

“Jangan sampai kita terprovokasi dengan situasi pandemi Covid-19 ini, yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat sekitar kita, berikan informasi yang sebenarnya, agar masyarakat dapat mengetahui tentang Covid-19 di Kabupaten Asahan,” ungkap beliau.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Bupati Asahan berharap agar apa yang telah menjadi program kerja TP. PKK Kabupaten Asahan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh Pengurus dan Kader TP. PKK Kabupaten Asahan.

Pada acara Rakornis TP. PKK Kabupaten Asahan ini yang menjadi narasumbernya yakni Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan dan Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Asahan.

sumber : https://asahankab.go.id/v7/2020/09/16/bupati-asahan-buka-rakornis-tp-pkk-kabupaten-asahan/