TP PKK Asahan Sabet Juara III Lomba Parade Etnik Tingkat Nasional

Asahan, – Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan berhasil menyabet juara III Lomba Parade Etnik Tingkat Nasional, Kategori Aransement Terbaik pada Jambore Kader PKK 2019 yang digelar di Hotel Mercure, Jakarta 25-27 September 2019.

Pemkab dan Masyarakat Asahan boleh berbangga dengan TP. PKK Asahan karena selain sebagai perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara, TP. PKK Asahan telah sukses mengharumkan nama Kabupaten Asahan dengan menorehkan prestasi dalam event yang diikuti seluruh TP. PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota serta kader PKK yang ada di Indonesia.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahyo Kumolo kepada para perwakilan pemenang perlombaan Jambore Kader PKK Tahun 2019 sekaligus menutup kegiatan tersebut secara resmi.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharty Surya, merasa bersyukur dan mengapresiasi keberhasilan TP PKK Kabupaten Asahan meraih Juara III dalam perlombaan Parade Etnis kategori Aransement terbaik.

Titiek juga mengharapkan seluruh kader semakin termotivasi atas kemenangan tersebut dengan lebih aktif berperean dalam mengembangkan PKK sebagai sebuah gerakan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui keluarga.

Sedangkan Bupati Asahan Surya, dalam keterangannya yang disampaikan oleh Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar, bahwasanya Bupati sangat mengapresiasi keberhasilan TP PKK Asahan dalam perhelatan Jambore Kader PKK tahun 2019.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu memberikan dukungan untuk keberhasilan berbagai program yang dilaksanakan oleh TP. PKK Kabupaten Asahan,” ujar Rahmat menirukan penyampaian dari Bupati Asahan.

Penulis: Bayu Kurnis Jaya